Follow Us

Endank Soekamti Rilis Lagu Garuda Pancasila

Bukan Endank Soekamti namanya kalau tidak menemukan terobosan baru dalam berkarya. Tidak hanya format album ke-5 yang digarap band ini, namun lewat website www.soekamti.com, setiap menjelang sahur, para penggemarnya dimanjakan dengan video aktifitas mereka selama mengerjakan album yang akan segera diluncurkan ini.
Menurut Erix, (vokal/bass) ide tersebut berawal setelah ia dan rekan-rekannya membuat beberapa webseries seperti, ‘Daddy Miss War’, ‘Lingsir Wengi’, hingga ‘Truth Or Dare’. Karya audiovisual yang mendapat sambutan hangat para penjelajah dunia maya ini dibantu oleh X-Code Films, yang sebelumnya sukses dengan webseries ‘Toniblank Show’.
Sebelum album yang akan dirilis secara gratis ini diedarkan, band yang memainkan pop punk inu akan mengedarkan single ‘Garuda Pancasila’ yang diaransemen ala Endank Soekamti.
Endank Soekamti Rilis Lagu Garuda Pancasila
Endank Soekamti menberikan hadiah untuk Indonesia berupa lagu Kemerdekaan Indonesia ke 67 Garuda Pancasila
Hadiah untuk bangsa Indonesia di hari Kemerdekaan ini adalah Lagu Garuda Pancasila cover by Endank Soekamti bisa di request di radio2 kota anda.
Jika kamu pingin Download Lagu Endank Soekamti Garuda Pancasila klik disini
Download lagu mp3 gratis Endank Soekamti – Garuda Pancasila. Gunakan Nada Sambung Pribadi Endank Soekamti – Garuda Pancasila. Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original Endank Soekamti – Garuda Pancasila dari album Endank Soekamti – Garuda Pancasila, untuk menghargai karya musisi anak negeri.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Endank Soekamti Rilis Lagu Garuda Pancasila"

  1. Mantap... trims gan

    ReplyDelete
  2. sangat bagus sekali dengan adanya lagu garuda pancasila ini. karena burung garuda, merupakan lambang negara INDONESIA. saya punya saran, bagaimana kalau lagu yang di aransemen ulang ini. jgn hanya lagu garuda pancasila saja ? kan masih ada lagu-lagu yang lainnya. terimakash.

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih