Follow Us

Lapena Band Magelang Jawa Tengah

Kisah Berdirinya Lapena Band : Apa itu Lapena...? Lapena adalah band beraliran Pop Alternative yang bertema tentang cinta berasal dari kota Magelang, Indonesia, dan terdiri 5 personil :
Kim ( Vocal ), Steve ( Guitar Lead ), Kenji ( Guitar Rhytem ), Ovand ( Bass/Back Voc ), dan Upie ( Drum ).
Lapena Band
Bagaimana awal mula terbentuknya Lapena...?
Berangkat dari sebuah persahabatan di sebuah komunitas studio musik di Magelang, pada tanggal 12 Oktober 2011 empat anak muda yang merasa memiliki kesamaan pandangan dan tujuan yang tulus dalam bermusik sepakat untuk membentuk sebuah band yang kemudian diberi nama Lapena. Awalnya Lapena terdiri dari lima personil yaitu Kim,Fatir,Upie,Ovand dengan aliran Rock. Seiring berjalannya waktu aliran Lapena menjadi Pop Alternatif, Lapena sempat mengalami penyempurnaan dan perombakan personil. Pada pertengahan tahun 2012 Kenji (Guitar Rhytem) resmi masuk sebagai personil ke-5 Lapena. Dan sangat disayangkan pada pertengahan tahun 2012 Lapena kehilangan salah satu personilnya yaitu Fatir yang tidak lagi bergabung dalam personil Lapena.Kemudian Lapena mendatangkan personil baru setelah kehilangan Fatir yaitu Steve (Guitar Lead). Dan sampai saat ini Lapena berjuang dengan 5 personil yaitu Kim, Steve, Kenji, Ovand, dan Upie. Banyak kisah, suka duka , tangis dan tawa yang mengiringi karier Lapena dalam berjuang meraih mimpinya dan semua itu menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi Lapena untuk semakin dewasa, semakin solid, selalu bersyukur, bijaksana, dan semangat dalam memberikan karya terbaiknya. Semoga ketulusan hati selalu mengiringi Lapena dalam meraih mimpi.
Kenapa memakai nama Lapena...?
Lapena sendiri yang artinya berarti "BERNILAI" , memiliki filosofi apik yaitu bahwa Lapena tanpa ada dukungan dari semuanya seperti orang tua,keluarga,teman,masyarakat band Lapena tidak akan seperti sekarang ini. Berpegang pada filosofi itu, band Lapena melalui proses pendewasaannya ingin menjadi band yang nantinya menjadi sesuatu yang bermanfaat, mendapatkan tempat di hati masyarakat pecinta musik Indonesia.
Apa aliran musik Lapena...?
Lapena memainkan musik yang memadukan unsur Pop, Rock, dan Blues yang dikemas secara harmonis dan easy listening, sehingga menghasilkan karya.
Apa itu PENAtic...?
PENAtic adalah keluarga, PENAtic adalah inspirasi, PENAtic adalah semangat, PENAtic adalah teman-teman dan semua orang yang mencintai, menyayangi, dan mendukung Lapena, dan PENAtic adalah segala-galanya.
Situs Web Lapena Band  :
https://myspace.com/LapenaIndonesia
http://www.reverbnation.com/lapena
http://www.twitter.com/LapenaIndonesia
http://lapenaindonesia.blogspot.com
https://soundcloud.com/lapenaindonesia
www.facebook.com/LapenaIndonesia
Link buat download lagu : Lapena Band Tetap Disini.mp3 Download

Contact Person Lapena Band :

082323133005 / 085753649994 ( Wawan )
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Lapena Band Magelang Jawa Tengah"

  1. Ini Magelangnya mana ya aq juga dari magelang bro

    ReplyDelete
  2. salam kEnal Band Indie Magelang semoga cepat di lirik Produser Musik ya

    ReplyDelete
  3. good luck for lapena ;)

    ReplyDelete
  4. Lagunya Lumayan Bagus nih

    ReplyDelete
  5. Salam Persaudaraan Kami dr Kab Batang Kunjungi Balik ya Blog saya

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih