Follow Us

Konser DS RockAdventure 2013 bersama Burgerkill di Jogja Meriah

Yogyakarta menjadi Kota kedua yang disingahi oleh Djarum Super RockAdventure 2013 with Burgerkill yang diselengarakan di Stadion Kridosono 26 juni 2013 kemarin. Djarum Super RockAdventure 2013 with Burgerkill kemarin sangat meriah dan rame penonton yang suka Musik Metal. Band Metal yang digawangi Vicky (vokal), Andris (drum), Ramdan (bas), Eben dan Agung (gitar) dalam lagu pembuka BurgerKill membawakan Lagu Darah Hitam Kebencian dan semua Begundal (Sebuatan Fan Burgelkill) serontak mengangkat tangannya dan ikut bernyanyi bersama lirik dan distorsi serta tabuhan drum Metal yang melantun di Stadion Kridosono malam itu. Konser Burgerkill sempat diguyur hujan "Selamat malam Yogya. Jangan takut sama hujan. Hujan ngga bikin mati," ujar Vicky Vokalis Burgerkill dan para Begudel serontak bertepuk tangan dan rela berhujan-hujanan menyaksikan aksi panggung Burgerkill. Malam itu, Burgerkill total membawakan 12 lagu Di panggung berukuran 12x15 meter.
Konser DS RockAdventure 2013 bersama Burgerkill di Jogja Meriah
Dalam Konser DS RockAdventure 2013 Burgerkill  juga dimeriahkan oleh Band Lokal Jogja Captain Jack yang juga beraliran metal para Monster Jack (Sebutan Fan Captain Jack Band) mereka berdatangan dari dalam Kota dan luar Kota Jogja. Personel Captain Jack yang digawangi oleh Momo (Vocal , Gitar), Zuhdil (Gitar), Novan (Bass), Andi (Drum), dan Ismeth (Keyboard) mereka semua adalah Sarjana lulusan dari Universitas di Jogja. Burgerkill dan Captain Jack juga sempat tampil bareng mengajak Novan (basis Captain Jack) untuk tampil sepanggung membawakan Mouth For War dari Panthera.
Konser DS RockAdventure 2013 bersama Burgerkill di Jogja Meriah
Para Penonton juga juga ada yang mendapatkan kaos Burgerkill dengan naik ke panggung meneriakkan “Djarum Super RockAdventure 2013” dengan suara Rock Metal berbagai versi sesuai Kota mereka. Acara ini menjadi wadah baru bagi musisi Indonesia untuk tampil berkreasi dengan menghantarkan musik penuh energi. Konser yang akan menjadi rumah baru bagi band-band yang memiliki penggemar militan di seluruh Indonesia.
Bus DS RockAdventure 2013 bersama Burgerkill di Jogja
Konser Djarum Super RockAdventure 2013 yang dibanderol dengan tiket masuk seharga Rp. 20.000 ini memiliki beberapa keunikan yang berbeda dari konser-konser metal lainnya. Salah satu yang unik dalam konser ini adalah Bus RockAdventure yang membawa para Personel Burgelkill dari Bandung ke Solo dan lalu parkir di halaman masuk Stadiun Kridosono Jogja. Sesaat kemudian terdengar teriakkan yang mengajak para begundal untuk berekspresi semaksimal mungkin, "Tunjukkan 'kebrutalan' kalian. Dan ingat dalam rangkaian tur ini akan dibuat DVD show," teriak Vicky Vokalis Burgerkill dan semua Penonton teriak histeris sambil mengangkat tangannya untuk bisa ikut jadi bagian dalam dokumentasi konser Djarum Super RockAdventure 2013 di Jogja tanggal 26 Juni 2013 kemarin.

Burgerkill dalam rangkaian tur Djarum Super RockAdventure 2013 ini masih akan menyambangi 12 kota lainnya di seluruh pulau Jawa, jadi siapkan energy dan semangat!
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Konser DS RockAdventure 2013 bersama Burgerkill di Jogja Meriah"

  1. Konsernya Burgerkill di jogja kemarin sangat meriah aq juga sempat nonton lho sama mas ku sayang sekali pas lagu ke 4 hujan deras jd aq Pulang deh, eh pas aq pulang kampung ternyata di kotaku Pemalang juga ada Burgerkil ya Nonton lg deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah di Pemalang para Begundal pasti juga banyakya

      Delete
  2. Saya sangat pengemar musik undergrone dan Band Burgerkill salam Metal Indonesia

    ReplyDelete
  3. saya cewek tapi juga meyukai Band Burgerkill lho
    salam kenalya

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih