Follow Us

Profil Band Patrick Star Yogyakarta

Patrick Star berdiri pada tanggal 7 bulan februari tahun 2013 ,Dengan line up 4 pemuda,lalu setelah pertengahan 2013 kami mulai bernyanyi di cafe cafe serta gigs gigs kecil kecilan,dan tidak beberapa lamakemudian kami  merencanakan membuat single pertama kami yang berjudul “HILANGKAN DUKAMU” yang diciptakan oleh Naufal ZF,lagu ini bertema tentang mengajak orang orang yang mendengarkan lagu kami agar melupakan rutinitasnya,lika likunya untuk berdansa dan bernyanyi bersama kami,lagu ini menjadi modal utama kami untuk manggung di acara acara yang ada di kota yogyakarta ini,lalu di awal oktober kami merencanakan untuk me record single ke 2 yang berjudul “HADAPI SEMUA” yang diciptakan oleh Julio Chavez,lagu ini tidak jauh berbeda tema dengan lagu sebelumnya,tapi kami menambah warna baru untuk lagu ini dengan hentakanhentakan easy core dan lain lain,lagu ini bertema tentang ambisi kami untuk tidak putus asa untuk menggapai semua harapan dan tujuan,membiarkan masa lalu untuk berlalu dan mencoba untuk hadapi semuanya 
Profil Band Patrick Star Yogyakarta
Band Patrick Star Yogyakarta mulai manggung manggu di banyak stage,membuat merchandise dan juga stiker,kami mulai promosi di akun reverbnation,soundcloud,twitter,facebook dan youtube,video LIVE kami sudah bisa dilihat di youtube dengan keyword “patrickstar jogja”
Ahirnya pertengahan April kami mulai merencanakan single ke 3 kita yang berjudul “GO! GO! GARUDA” yang diciptakan oleh Julio Chavez lagi,dengan balutan Vocal Hasbi dengan semangatnya,Herlian dengan ketukan mautnya,Nofal dengan genjrengan cintanya dan Chavez denganserangan bass andalanya.
Kami berhasil menyelesaikan Single ke 3 andalan kita ini dengan sukses,lagu ini di karang ketika bassis kita sedang menonton pertandingan indonesia melawan malaysia,dan dia ter besit untuk membuat momen itu menjadi karya,dengan semua kemampuan kita,musik yang santai tapi bersemangat dan ajakan kita untuk bangga terhadap indonesia yang sebenarnya pantas untuk menjadi juara.
Kedepanya Band Patrick Star Yogyakarta ingin membuat sebuah mini album (EP) dengan aransemen baru pada “HILANGKAN DUKAMU” yang kami rasa belum begitu sempurna dan masih harus memiliki banyak perbaikan dan beberapa lagu baru yang pastinya akan menghentakkan kota yogyakarta.dan berkarya dan terus berkarya. 
Personil:  Hasbi Pradita K (Lead guitar dan Vocal) @hasbiPradi
                Julio Chavez (Bass dan Vocal) @shavesfales
                Naufal Z.F (Rhtym guitar dan back Vocal) @nofalnark   
                Herlian Ihsan (Drum) @iboycbstrry
Reverbnation   :www.reverbnation.com/patrickstarpoppunk
                Soundcloud      :www.soundcloud.com/patrickstarjogja
                Twitter             : @Pstar_Official
                Youtube           : keyword “patrick star jogja”
                 Facebook(FP) :Patrick Star Yogyakarta

For booked: 08976871402
             Pin: 7d55d53d
Download lagu disini
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profil Band Patrick Star Yogyakarta"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih