Follow Us

Band Bunga Untukmu Galag rambu anarki


Bunga, Grup Band ini memang identik dengan Galang Rambu Anarkhi. Berdiri pada tahun 1996 dengan personil Nial (bas), Anda (gitar/vokal), Eko (gitar), Canga (drum). Albumnya berjudul Untukmu Galang (1997). Sebuah album yang khusus dipersembahkan untuk almarhum Galang Rambu Anarkhi-putra pertama penyanyi Iwan Fals-yang juga anggota grup musik Bunga. Galang meninggal dunia pada tahun 1996. Di tahun tersebut ada lagi yang sangat disukai remaja saat itu. Judulnya Kasih Jangan Kau Pergi. Lagunya bagus buat di dengarkan. Dan Video Klipnya juga menceritakan tentang Almarhum Galang. Yah memang saat itu lagu ini sering diputar di radio radio fm dan am. Album tersebut lumayan meledak, terjual hingga 500.000 kopi. Album kedua, Ojo Ngono (Agustus 2000) baru terjual 60.000. Grup ini telah memiliki 3 album dengan vocalis yang berbeda. Pada album pertama dan kedua vocalis grup ini adalah Tony Vialy. Pada album ke 3 Tony pun menjalani proses rehabilitasi , sehingga posisi vokal digantikan oleh Anda ( Salah satu putra Koes Hendratmo ).


Dan Tony Vialy pun sempat membentuk band project bersama teman lamanya ( The TONES ). Dan kini Tony vialy pun kembali ke dalam grup Bunga , dikarenakan "PERJUANGAN BUNGA BAND TAK BOLEH BERAKHIR".


Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Band Bunga Untukmu Galag rambu anarki"

  1. mantep nih....lagu jamna sekolah gw dulu...makasih kk

    ReplyDelete
  2. kangen musik indonesia yg seperti ini...

    ReplyDelete
  3. Mantep Bozzz Thanks

    ReplyDelete
  4. Bukimina chikasitsu ada dimana ya?

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih