Follow Us

BAND ROCK & EXTREME MUSICKNESS : THE FLOW


THE FLOWThe Flow adalah sebuah band indie dari Banda Aceh yang berdiri dari tahun 1999.
Membernya adalah :
adian vokal
guitar farol
bas reza
keyboard ami
drum NN
The flow sendiri memilih jalur musik rock alternatif. band luar yang menjadi pengaruh dari band ini seperti The Cure, U2, dll.
Mereka sebenernya sudah mempunyai 2 demo album, yang pertama dengan tajuk 'Langit Sore', tetapi master album tersebut hilang terbawa tsunami tahun 2004. Ironis memang, band yang mempunyai semangat juang tinggi ini harus kehilangan master berharganya, mengapa kami bilang mempunyai semangat juang tinggi, bayangkan saja. mereka dengan keterbatasan alat recording dll, mereka masih bisa bertahan dan yang membanggakan, mereka berhasil membuat demo album kedua yang bertajuk 'Morning Sad'. Album ini dibuat sebulan setelah bencana tsunami di aceh. benar2 perjuangan tanpa akhir. salut!!!!
Mereka juga sempat aktif manggung di beberapa event lokal, tetapi untuk saat ini mereka sedang vakum karena ada kesibukan antar personelnya.


Tracklist Album 'Morning Sad'
- Merah Putih
- I Walk In The Rain
- Morning Sad (Lagu Tsunami Aceh)
- Waktu
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAND ROCK & EXTREME MUSICKNESS : THE FLOW"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih