Follow Us

IRON MAIDEN Akan Konser Di Indonesia

Legenda hidup heavy metal dunia asal Inggris, IRON MAIDEN sepertinya selangkah lagi akan benar-benar datang dan konser di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, band bentukan bassist Steve Harris ini mungkin akan bermain di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali atas prakarsa Original Production.
 Sebenarnya kabar tentang rencana kedatangan IRON MAIDEN mulai santer dibicarakan di Indonesia menjelang akhir tahun lalu setelah IRON MAIDEN direncanakan merilis album baru “The Final Frontier” yang sudah beredar sejak Agustus kemarin. Ditambah lagi mereka memiliki pesawat Boeing 757 yang mereka sebut dengan “Flight 666″ untuk membawa seluruh personil IRON MAIDEN, peralatan dan kru mereka kemanapun di dunia. Inilah band pertama yang menggunakan jet sebagai sarana berangkat konser apalagi sang vokalis Bruce Dickinson dinobatkan langsung sebagai pengemudi pesawat. Ingat, Bruce Dickinson diketahui juga berprofesi sebagai seorang pilot.
IRON MAIDEN terbentuk di tahun 1975 oleh vokalis Paul Mario Day, duet gitaris Dave Sullivan dan Terry Rance, bassist sekaligus keyboardist Steve Harris yang menjadi satu-satunya personil asli yang tersisa, serta drummer Ron “Rebel” Matthews di London Inggris. Hingga kini tak kurang dari lima belas album mereka rilis termasuk debut “Iron Maiden” di tahun 1980 dan yang terbaru ada “The Final Frontier” yang mulai rilis pertengahan Agustus kemarin.
 Band ini termasuk unik, karena mereka band heavy metal yang memiliki tiga gitaris yakni Dave Murray, Adrian Smith dan Janick Gers ditambah lagi dengan vokalis kharismatik Bruce Dickinson yang memiliki segudang profesi diantaranya menjadi penyiar acara rock di Radio BBC, Inggris.“The Final Frontier” memang dianggap masih jauh untuk dijadikan masterpiece, termasuk jika membandingkannya dengan rilisan “Powerslave” (1986), “Somewhere In Time” (1986) atau “Seventh Son of a Seventh Son” (1988), tapi album ini tetap saja ditunggu para pecinta metal mengingat eksitensi mereka selama 35 tahun. Dan yang paling penting untuk memanaskan tur, jika kalian tidak mengetahui IRON MAIDEN, maka kalian bukanlah metalhead sejati.
Iron Maiden dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada tanggal 17 Februari 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan 20 Februari 2011 di Garda Wisnu Kencana, Bali.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "IRON MAIDEN Akan Konser Di Indonesia"

  1. Harus Nonton nih walau pu jauh
    semarang ayo berangkat bareng

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas info IRON MAIDEN AKU MAU NONTON YG DI JAKARTA

    ReplyDelete
  3. Serius Ndak nih Februari IRON MAIDEN akan Konser di jakarta

    ReplyDelete
  4. ini baru pertunjukan bermutu awal tahun 2011

    ReplyDelete
  5. AnonymousMay 08, 2011

    INI BARU BAND YANG SANGAT BERMUTU
    MINTA LINK MP3 NYA DONG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kan Musik Indo semua Bro ndak ada band luarnya

      Delete
  6. AnonymousJune 27, 2011

    Konser band yang paling garang n mantap

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih