Follow Us

HARAPAN JAYA - Harjay (2001)

Harapan jaya, sebuah band dari Bandung yang konon namanya di ambil dari sebuah perusahaan transportasi ini memberi taste berbeda di kancah musik Indonesia, basic personel yang berbeda2 membuat musik band ini lebih unik dan mempunyai genre musik yang bervariatif, mulai dari klasik rock, punk, metal, rockn roll dll, dengan tetap mempunyai benang merah rock, mereka eksis menelorkan 3 album dan 1 kompilasi. Dan album "harjay" ini merupakan album kedua mereka di bawah label EMI Indonesia. Dengan lagi hitsnya 'Kripik Singkong', masih ingat kan?
Di album ini membernya terdiri dari Eddy, Upit, Ogi, Alvin, Ape, Juned.
Selamat Menikmati, Belilah kaset dan CD nya, mp3 hanya sekedar untuk review aja, punya kaset atau CD band ini tak akan ada ruginya. Hidup akan lebih berwarna.
PlayList
Side A
01 Kripik Singkong
02 MKBP
03 Preman
04 Pergi (La.. La..La)
05 BOROS

Side B
06 PERSIB
07 Maju 13 Kl
08 Batu Berguling
09 Stress
10 NKOTB

Download ALbum
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARAPAN JAYA - Harjay (2001)"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih