Follow Us

Endank Soekamti ” NARCOBRA ” ( anak band anti NARKOBA )

Endak Soekamti yang yang gak kenal sama band Punk asala kota gudeg yogya ini.. kali ini meraka  membuat sebuah video yang di ciptakan kurang dari 24 jam.. (cool)

Faktanya, peristiwa tertangkapnya Yoyo "Padi" oleh pihak berwajib akibat narkotika beberapa hari lalu memang mendapat perhatian tersendiri bagi para personil Endank Soekamti. Guna menyikapinya, trio punk asal kota Jogjakarta ini membuat sebuah lagu yang dimaksudkan untuk mengurangi imej negatif anak band Indonesia dan menjadi benteng bagi mereka dan teman-teman lainnya.

Lagu Narcobra ini cukup unik. Selain berisikan lirik frontal nan nyeleneh ala mereka mengenai anti narkoba, lagu dan ini mereka garap hanya dengan waktu 24 jam saja. Rabu (2/3) tengah malam tadi sang frontman Erix Soekamti seraca resmi merilis sebuah lagu berjudul tersebut lewat halaman YouTube miliknya.

"Aku pikir anak muda harus berani menyatakan dari seperti yang kami lakukan karena itulah yang akan membentengi kita dari narkotika dan mereka yang mencoba untuk mempengaruhi kita. Mudah-mudahan juga bisa mempunyai efek kesadaran dari dalam diri sendiri ke teman-teman lain. Narkoba itu sudah jauh di belakang sana. Nggak keren!" tegas Erix kepada Hai Online.

"Inspirasi lagu ini datang karena banyaknya tayangan televisi mengenai kasus Yoyok "Padi" yang berimbas kepada cara pandang para orang tua terhadap imej anak band," tambahnya lagi.

Setuju! Kita semua memang harus berani untuk berkata tidak dengan narkoba.
*Lagu ini kami dedikasikan untuk Yoyok PADI, Orang tua & Calon mertua, smoga mengijinkan anak gadisnya untuk berkencan dgn saya* credit: title : NARCOBRA song : Sebuah Lagu yang bernilai Moral.. heheh Check This OutNote : Endank soekamti location : FATBAZTARD RECORDS talent : Dory Soekamti ,Erix Soekamti ,Ahonk merchandise ,Yohan stripe,Mamen,Deny teenflick rocker,Isa end of julia,Ulog soho.bebas donlot & digandakan untuk kalian yg bebas NARKOBA !*
Download Or Review mp3:  Clik Here
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Endank Soekamti ” NARCOBRA ” ( anak band anti NARKOBA )"

  1. Setuju dengan seventeen dan endank soekamti anak band harus bebas dari NARKOBA jangan sampai Narkoba Merusak Anak Band Kita
    Cukup KANGEN BAND Saja yang kecanduaan NARKOBA Band lainnya janganya Tirulah Band SLANK yang Bisa meninggalkan Narkoba

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih