Follow Us

Bassist Kotak dan The Rock Indonesia

Tata : “Heh Muk, Bassistnya The Rock ma Kotak itu beda, Basisstnya kotak lho namane Chua?

Mukti : “Bukan Ta! Namane lho Ices!”

Rahayu : “Ngengkel kowe Ti, (sambil menjotos kepalaku), itu lho beda!”

Mukti : “Sama ah!”
Bassist Kotak
CHUA
Setelah perdebatan yang begitu sengit ternyata emang benar, mereka berdua beda! Yang baru namanya Swasti ‘Chua’ Sabdastantri . Dulu sempat maen bareng ma mitha, gitarisnya the rock itu. Chua identik dengan senar bassistnya yang berwarna pink yang girly dan selalu pake merah item dan kliatan nge rock. 
Bassist Kotak
ICES
Nah setelah aku nyari-nyari info, Icez, bassis kotak yang lama, dulu memilih mundur dari kotak yang telah merampungkan materi album kedua dan bergabung dengan The Rock Indonesia, bentukan Ahmad Dani.
Wah perlu perjuangan nih buat si Chua buat ngilangin anggepan bahwa Chua dan Ices tuh beda, coz kalo dilihat sekilas mirip, bukan hanya aku aja yang bingung, ternyata banyak yang senasib ma aku. O ya sayangnya di internet kurang gitu ngebahasnya, di fs-na aja masih ICES sebagai basisstnya.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bassist Kotak dan The Rock Indonesia"

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih