Follow Us

Icez Bassist THE ROCK INDONESIA

Icez Bassist THE ROCK INDONESIA
Nama Lengkap : Princez Amanda
Panggilan : Icez atau Ichez
TTL : Bandung,8 juni 1987
Nama Ortu : Roby Surya & Atit Meutia
Hoby : maen bazz,travelling
Makanan favorit : soto
Musik favorit : funk,rock,jazz
Icez Bassist

all about ICEZ!!
Icez adalah seorang Bassist cewek berbakat yang ada di Indonesia,dari segi skill pun ia tak kalah dari Bassist cowok pada umumnya. Awal mula karirnya ketika Icez mengikuti audisi DREAMBAND pada tahun 2004 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi TV7,ia terpilih dari ribuan Bassist yang ikut dalam audisi. Berkat karena kerja kerasnya dan sikap pantang menyerahnyalah,Icez berhasil lolos dan dipasangkan dengan grup band KOTAK yang beraliran Rock Modern. Dengan posisi awal KOTAK : Pare(Vokal),Icez(Bass),Cella(gitar),& Posan(drum). KOTAK pun mengeluarkan album mereka yang berjudul “SAAT KU JAUH” dengan hits single “TERBANG” dan “HILANG”.Pada sekitar tahun 2006,saat KOTAK berencana untuk mengeluarkan album kedua,tiba-tiba Sang vokalis(Pare) mengundurkan diri dengan alasan ingin menyelesaikan kuliahnya. Tak ingin ambil pusing kelamaan,Tantri pun dijadikan vokalis KOTAK. Hingga formasi KOTAK yang kedua yaitu : Tantri(vocal),Icez(Bass),Cella(gitar),Posan(drum). Seiring berjalannya waktu,Icez didapuk oleh Ahmad Dhani untuk bergabung ke RCM (REPUBLIK CINTA MANAGEMENT) dan berkat tangan dingin Ahmad Dhani-lah,Icez dijadikan pemain bass tetap di THE ROCK INDONESIA dan saat itulah Icez hengkang dari KOTAK karena ingin fokus di THE ROCK INDONESIA.
Add caption
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Icez Bassist THE ROCK INDONESIA"

  1. Semakin Bagus Saja Nih Postingan Playlist

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih