Follow Us

Roket Band Tonjolkan Personel Cewek

Band yang menonjolkan aura feminis, Roket Band, kini beranjak bangkit untuk menyebarkan virus pop alternatif.

Cewek-cewek yang mendalangi Roket Band, yakni; Clarasita Ernita (vokal), Alif Prisca (bass), Della Fitdatia Razak (keyboard), serta diisi personel lainnya Muhammad Syafi Zainuri (gitar) dan Muhammad Alif Kautsar (drum). Roket dibentuk pada 10 Maret 2009.

Roket Band lahir dari sebuah sekolah music di Bontang Kaltim, yang dipimpin oleh ibu Susie sudiyanto yang bernama Harmony Music, kemudian dipilihlah murid-murid yang dianggap mampu bermain music dengan baik lalu dibentuklah Roket Band yang sebenarnya dahulu bernama Harmony Kids, saat itu usia kelima personel masih kecil-kecil.

“Karena kebanyakan band Indonesia kebanyakan cowok, tapi kami dari Roket Band menghadirkan formasi yang unik, yang terdiri dari lebih banyak personil ceweknya. Selain itu, Roket Band juga terbilang unik karena personilnya masih sekolah, masih anak-anak,” tutur Della didampingi personel Roket lainnya dalam sebuah perjumpaan di Jakarta, belum lama, ini.
Personil Roket Band

Roket Band sudah memiliki album yang bernama 'First Harmony' dengan label Warner Music Indonesia. Tetapi album tersebut belum sempat dilalukan promo karena memiliki kendala yang masing-masing personilnya tidak dapat meninggalkan sekolah karena sedang banyak ujian-ujian.

Kemudian Roket membuat single yang berjudul Ragu dengan versi baru. Lagu ini diambil dari album mereka.

“Single Ragu ini tentang sebuah keraguan yang dimiliki seseorang tentang masa depannya dan sebuah kekhawatiran dalam menggapai cita-cita,” terang Clara.

Lanjut Clara, lagu-lagu dalam album Roket, ini, banyak melibatkan musisi ternama, seperti; Pongky Jikustic, Adith Jikustik, Eross Sheila On7, Herman Seventeen.

“Kami memiliki harapan untuk meraih kesuksesan dalam menggapai cita-cita menjadi sebuah band besar, dan dikenal banyak masyarakat. Tentunya karya kami pun akan diterima dengan senang hati oleh masyarakat Indonesia,” sambung Prisca.

Berikut profil para personel Roket Band;

Clara sebagai vokalis berasal dari kota Bontang, Clara kuliah di Universitas Pembangunan Negara (UPN) di Yogyakarta. Clara berumur 23 tahun. Clara bercita-cita ingin menjadi seorang musisi.

Prisca sebagai bassis berasal dari kota Bontang, Prisca duduk dibangku kelas 3 SMA di sekolah Homeschooling Kak Seto. Prisca berumur 18 tahun. Prisca bercita-cita ingin menjadi seorang musisi hebat dan menjadi seorang aktris.

Della sebagai keyboardis berasal dari kota Bontang, Della duduk dibangku kelas ! SMP di sekolah Homeschooling Kak Seto. Della berumur 13 tahun. Della bercita-cita ingin menjadi pemain piano hebat.

Syafi sebagai gitaris berasal dari kota Bontang, Syafi duduk dibangku kelas 2 SMA di sekolah Homeschooling Kak Seto. Syafi berumur 17 tahun. Syafi bercita-cita ingin menjadi seorang musisi hebat.

Alif sebagai drummer berasal dari kota Bontang. Alif bersekolah di SMA Yayasan Pupuk Kltim (YPK). Alif bercita-cita ingin menjadi drummer hebat.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roket Band Tonjolkan Personel Cewek"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih