Follow Us

Edane Album'EDAN' Still Hard and Heavy

Edane Album'EDAN' Still Hard and Heavy Jika ada band yang masih setia dengan musik heavy metal, bisa dikatakan Edane lah. Konsistensi mereka selama di tahun 1991 hingga sekarang patut diacungi jempol.

Di album ketujuh yang bertajuk EDAN, Eet Syahrani Dkk memberikan suatu karya yang harus mengangkat tangan kita seraya membentuk devil horn sign.

Track pertama dibuka dengan suara bag pipe yang disambung dengan downstroke gitar yang membahana lengkap dengan dentuman dobel pedal Fajar Satriatama di track Best of Me. Aroma heavy metal terasa kental di sini, terlebih karater vokalis baru Robbie Matulandi yang menggantikan Tryson Manurung.
EDANE ALBUM EDAN
Meski Robbie dulunya adalah vokalis Razzle yang sering membawakan lagu-lagu Guns N Roses, namun lengkingan dan geraman vokalnya tak kalah. Entah kenapa dari berbagai vokalis yang menghuni di Edane, semuanya mempunyai ciri khas tersendiri dan menyatu dengan vokalnya.

Tak hanya itu, permainan gitar Eet lebih menonjol dan tak hanya mengandalkan riff-riff seperti biasanya. Bertubi-tubi lick melodi diobral meramaikan serta mengisi setiap celah yang kosong.

Nuansa hard rock juga kental dipertahankan seperti di track 4. Yup di album ini Edane ingin membebaskan semua personelnya untuk bermain sesuai dengan ciri mereka masing-masing. Di lagu ini kita seakan mendengarkan perpaduan Guns N Roses bermain metal.

Meski jeda yang cukup lama dengan album TIME TO ROCK yang dirilis 2005 namun penantian kita terbayarkan tatkala mendengar karya maha dahsyat yang digarap secara matang, rapi dan terperinci.

Terlepas dari genre entah itu heavy metal atau hard rock, this album so top notch, should we say hard and heavy? its up to you.

Tracklist:
1. The Undefeated
2 Best of Me
3. Living Dead
4. Comin' Down
5. Said I'm Alive
6. Jadi Beken
7. No More Tired Life
8. Tell Me Why
9. What You're Gonna Say
10. Lamin of Peace
Kutipan Dari KapanLagi.com
Download Album EDANE Disini
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Edane Album'EDAN' Still Hard and Heavy"

  1. AnonymousMay 10, 2011

    EDANE MUSIC DAN KUALITAS NYA MAKIN BAGUS ROCK BANGET
    TOP INDONESIA

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih