Follow Us

Gaya Rambut Musisi Maia Estianty Duo Ratu

Maia Estianty dikenal sebagai musisi yang suka gonta-ganti gaya rambut. Dalam setahun, Promotor Grup Musik Duo Maia ini bisa berganti model dan warna rambut hingga tiga kali.

"Hampir dua bulan lalu, Saya mewarnai rambut hitam di bagian atas dan bawahnya warna-warni. Belum lama ini hitam lagi. Mungkin tiga bulan ke depan rambut aku bisa berubah lagi," ucap Maia, usai pesta peluncuran shampo Dove Damage Therapy di Grand Hyatt Hotel, Jakarta.
Estianty Duo Ratu
Maia mengaku, hampir semua warna rambut pernah dicobanya. Mulai dari cokelat, merah, pink, biru hingga putih. Rambutnya pun pernah merasakan panasnya hair dryer, alat catok, dan bahan-bahan kimia untuk pelurusan maupun pengeritingan rambut. Ibu tiga anak ini pun sempat mencoba hair extention.

"Saya orangnya mudah bosan dan ingin tampil beda dari yang lain," tutur Maia, saat ditanya mengapa sangat hobi berganti gaya rambut.

Walau suka bereksperimen dengan rambutnya, wanita berusia 35 tahun ini mengaku tidak khawatir rambutnya akan rusak. Sebab, Maia cukup tahu produk perawatan apa yang sesuai dengan keadaan rambutnya.

Untuk shampo, Maia pilih yang mengandung moisturizer tinggi. Begitu juga dengan kondisioner dan serum, ibu tiga anak ini harus memakai produk yang banyak mengandung pelembab untuk mengantasipasi rambut yang kering dan kusam akibat sering diwarnai. Maia hanya memilih perawatan rambut di rumah menggunakan shampo dan konsidioner, karena ia mengaku tak punya waktu untuk creambath di salon, disebabkan kesibukannya yang sangat padat.
Estianty Duo Ratu
"Sebenarnya Saya mau banget creambath di salon, tapi tidak ada waktu. Kecuali kalau lagi malas-malasan, Saya sempatkan pijat dan perawatan lainnya. Jadi mau tak mau Saya harus pilih kondisioner, shampo dan serum yang pas untuk rambut Saya," tambah pelantun lagu 'Suka-Suka' ini.

Lalu, pernahkah Maia mengalami kerusakan rambut parah? Dia pun menjawab, pernah satu kali rambutnya rusak karena dicat putih. Kala itu, rambutnya benar-benar kering.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Gaya Rambut Musisi Maia Estianty Duo Ratu"

  1. Maia Estianty known as a musician who likes to mutually hairstyles. Within a year, Promoter Group Music Duo Maia was able to change the model and color of hair up to three times.

    "Nearly two months ago, I have black hair dye at the top and bottom colors. Not long ago black again. Maybe the next three months I can change your hair again," said Maia, Dove shampoo after the launch party at the Grand Hyatt Damage Therapy Hotel, Jakarta.
    Google Translite Om..

    ReplyDelete
  2. AnonymousMay 09, 2011

    maya gue suka gaya lho...

    ReplyDelete
  3. Mbak Maiya Makin Tambah Cantik saj
    Janda Cantik Sebutan yang tepat untuk MUSISI yg satu ini xixixixi

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih