Follow Us

Vokalis Terbaik Dunia JAMES ALAN HETFIELD

Vokalis Terbaik Dunia JAMES ALAN HETFIELD
JAMES ALAN HETFIELD – ( Lahir 3 August 1963, Downey, California) adalah sang penulis lagu utama  (bersama drummer Lars Ulrich dan terkadang guitarist Kirk Hammett), salah satu pendiri, vokalis and rhythm guitar dari band thrash/heavy metal Amerika…Metallica. Karena kehebatan dalam menciptakan lagu dan meramu musik cadas yang tetap enak didengar, ngga salah kalo Band-nya mendapat predikat THE KING OF HEAVY/THRASH METAL ngalahin band thtash sebelum dan sesudah mereka. Ngga sedikit band-band baru yang jelas sangat terpengaruh dari musik dan juga gaya panggung Metallica. Tapi semua itu tidak menggoyahkan posisi mereka juga kehebatan James Hetfield dalam menghasilkan karya-karya baru. Sekarang mereka tengah merampungkan album baru mereka DEATH MAGNETIC yang segera rilis bulan September taon ini juga (2008). Karya-karya mereka terus diburu para penggemarnya, ngga heran bila hingga saat ini penjualan album-album lawas mereka masih saja laku bak kacang goreng seperti album Metallica-BLACK juga …and Justice For All.
10 Vokalis Terbaik Dunia
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vokalis Terbaik Dunia JAMES ALAN HETFIELD"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih