Follow Us

Personil Baru Band Cherry Belle

Personil Girl Band Cherrybelle mengetest peserta seleksi audisi di SCTV Tower, Jakarta. Girld Band Cherrybelle melakukan audisi selama 2 hari guna mencari 2 personil baru menggatikan Wenda dan Devi.
Menurut pelantun lagu Beautiful ini, pengganti Wenda dan Devi nanti adalah yang terbaik dari para calon peserta yang telah mendaftar dalam audisi dalam dua hari ini. Mereka meminta para fan tidak meragukan kemampuan atau talenta Chibi yang baru.
Personil Baru Cherry Belle
Penanggung Jawab Operasional SCTV, Ubey Sain, membenarkan talenta dan kemampuan anggota Chibi baru ini tidak perlu diragukan lagi. Karena para peserta audisi akan mengikuti serangkaian tahap sejak mendaftar menjadi Chibi. Mereka juga akan dikarantina, sehingga kemampuannya dapat sejajar dengan Chibi lama. "Kualifikasi kami jelas. Yang baru nanti harus bisa bersanding dengan yang lainnya," kata Ubey.
Personel Cherry Belle, Anisa, berharap ia dan teman-temannya dapat menaruh kepercayaan kepada teman barunya nanti. "Kalau kami, kami harus percaya sama pengganti ini," ujarnya.
Konsep dari brand yang bernama Cherry Belle ini kan fun teen girl, singing dance skill dan good looking with star aura. Nah, mereka sudah jadi wanita sehingga sudah gak sesuai dengan konsep Chibi," ujarnya,
Diterangkan lagi bahwa pergantian seperti ini merupakan hal biasa dalam sebuah grup band. Selain tetap pada konsep yang ditetapkan, pergantian juga memberikan penyegaran bagi Cherry Belle.
"Biar Cherry Belle lebih up to date dan fresh," imbuhnya.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personil Baru Band Cherry Belle"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih