Follow Us

Biografi Band The En7oy

The En7oy terbentuk di Jakarta tanggal 07-07-07 (07 Juli 2007). Santai, menyenangkan, menghibur dan menikmati itu arti yang kami maksud dari nama The En7oy. Konsep The En7oy dengan basic Rock'N Roll, dikemas seEn7oy mungkin dan ditampilkan seEn7oy mungkin, jadi kami menyebut musik kami Rock'N 7oy.
AWAL MULA
Ditolak melulu sama perusahaan rekaman bikin The En7oy suntuk alias BT. Untung ada Dedhe, pemilik persewaan studio rekaman yang tertarik ngajak kerja bareng. Dedhe ngasi fasilitas studio. The En7oy langsung nyamber kesempatan tersebut. Kapan lagi, daripada ditolakin terus? Tahun 2009 mereka akhirnya mengeluarkan “Mini album” dengan personil Irfan (vocal), Rendhy (gitar), Joe (bass) dan Mango (drum) direlease.
Biografi Band The En7oy
Tahun 2010 The En7oy bekerjasama dengan Sangtama Record menggebrak lewat lagu DKI Jakarta. Satu terobosan baru ketika itu. Bisa dipastikan waktu itu nggak banyak yang menduga debut cemerlang mereka. Anak kemarin sore bicara soal Jakarta lewat musik, siapa yang mau denger? Ternyata ada. Konsep musical yang disodorkan The En7oy diakui punya pangsa pasar yang dahsyat. Akhir tahun 2010 album ke 2 mereka “Ada Kita Disini” yang menampilkan hits DKI Jakarta mulai dikenal masyarakat banyak.
"Mereka berani menampilkan warna musik yang berbeda. Dari pop, rock sampai etnik. Saya pikir grup ini punya daya hidup yang lama." Komentar OIK selaku bos dari sangtama record. Mulailah The En7oy menjelajah dari satu panggung ke panggung lain. Dari satu kota ke kota lain. Undangan manggung berdatangan sampai kepelosok pulau Jawa. Perlahan tapi pasti The En7oy menebar pengaruh dikalangan anak muda, khususnya penggemar rock’n roll. Konsep musik mereka dianggap menawarkan alternatif segar ditengah kecenderungan kompromi artis lain pada selera pasar. Lirik lagu mereka dianggap symbol dari pemberontakan generasi muda terhadap nilai-nilai kemapanan.
Nggak puas dengan cara kerja Sangtama, pertengahan tahun 2011 The En7oy lepas dari Sangtama management. Dalam keadaan setengah oleng, The En7oy berusaha tetap produktif. Tahun 2012 Album “Rock’N 7oy”  yang pengerjaannya dilakukan secara nomaden akhirnya selesai dengan hits Pajak.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Biografi Band The En7oy"

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih