Follow Us

Karya Musisi Indonesia Diakui Dunia

Musisi Indonesia kini boleh bangga karena memiliki sebuah lembaga yang diakui secara internasional tentang hak cipta sebuah karya lagu.

Wami (Wahana Musik Indonesia) telah resmi menjadi bagian anggota CISAC (International Confederation of Societies of Authors anda Composers), badan dunia yang menaungi lembaga kolektif manajemen di beberapa negara.
Karya Musisi Indonesia
"CISAC punya peraturan yang ketat dan WAMI memenuhi peraturan itu. Peraturan di tiap negara itu berbeda-beda. CISAC akan selalu memonitori royalti di masing-masing negara," kata Oliver, Direktur General CISAC di Planet Hollywood, Senin (12/11).

Direktur Wami, Edy Haryatno menegaskan, Wami tak jauh berbeda dengan KCI (Karya Cipta Indonesia). Namun, Wami berjanji akan menjadi lebih baik dari KCI karena banyak kasus lagu Indonesia yang dicontek oleh musisi dari negeri tetangga.

"Pasti. Kami harus lebih baik dari KCI. Kami harus menunggu dua tahun sampai akhirnya menjadi anggota CISAC ke 269, melewati banyaknya persyaratan," tuturnya.

sumber : inilah.com
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karya Musisi Indonesia Diakui Dunia"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih