Follow Us

Mantan Personel Girlband yang Kini Bersolo Karier

Setiap Grup Band atau Girlband pernah mengalami bongkar pasang personilnya, baik yang keluar atau pun dikeluarkan. Namun keluar dari grub band ataupun Girlband bukan lah akhir dari segalanya, bersolo karir merupakan salah satu jalan untuk tetap eksis di dunia hiburan. Nah, berikut ini merupakan 6 Mantan Personel Girlband yang kini bersolo karir:
Mantan Personel Girlband
1. WENDA TAN
Wenda Tan merupakan bekas personile Girlband Cherrybelle, ia dikeluarkan dari Cherrybelle pada April 2012. Alasan Wenda dikeluarkan dari Cherrybelle adalah karena ia diangap telah terlalu deasa dan tidak cocok lagi dengan Cherrybelle. Namun keluar dari Cherrybelle bukan lah akhir dari segalanya di dunia hiburan, Wenda terkadang sering muncul di acara Dasyat dan dia kini tengah bersolo karir. single barunya, “Kau Bukanlah Segalanya”.
2. AURELIA DEVI
Aurelia Devi merupakan bekas personil Cherrybelle, ia dikeluarkan bersama Wenda dengan alasan yang sama. Setelah keluar dari Charrybelle, Aurela dan Wenda pernah berniat untuk membuat sebuah grub duo. Walupun usahanya untuk berduet gagal, ia memilih untuk bersolo karir . Dara kelahiran 25 November 1987 ini baru saja merilis single berjudul “In Love With You”, yang beraliran pop.
3. RERE REGINA
Rere Regina dulunya adalah angota Girlband BE5T, namun ia memilih untuk meninggalkan rrubnya dan bersolo karir. Singel barunya adalah “Cari Pacar Lagi”. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan ST12. Hanya saja dibuat lebih nge-pop.
4. ASHILLA ZEE
Ashilla Zee adalah bekas personil Blink, ia mengundurkan diri pada Juli 2012 lalu. Walaupun sudah tidak bersama dengan Blink lagi, Ashilla Zee tetap membintangi sinetron putih abu abu yang dimainkan seluruh angota Blink, dan ia memiliki single sendiri berjudul “Masih Cinta”.
5. ALIKA
Alika mengawali karier di dunia hiburan setelah menjadi finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior. Oktober 2011, keponakan Alya Rohali ini bergabung dengan Girlband Princess yang digagas Kevin Aprilio, dan meluncurkan single hits seperti Jangan Pergi dan Kekasih. November 2012, Kevin mengumumkan Alika tak lagi memperkuat Princess. Kembali menjadi Penyanyi solo, Kevin mengaku sudah menyiapkan lagu untuk Alika.
6. LIONEL MESSI
Sebelum bersolo karir sebagai Pesepakbola, Messi sempat tergabung dalam Girlband The Bancys. Namun karirnya di dunia tarik sempak tersebut tidak bertahan lama dikarenakan tali kolornya selalu kendor. Walau seumur jagung, The Bancys yang masih digawangi Messi telah memproduksi 2 album rekaman, yaitu "Mangkal Yuks" dan "Mars Anti SATPOL PP." Salah satu lagunya di album "Mars Anti Satpol PP", yaitu "Pentunganmu Motivasiku" bahkan sempat merajai tangga lagu akhirat selama berabad-abad.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mantan Personel Girlband yang Kini Bersolo Karier"

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih