Follow Us

Morning Disaster Biography Band Salatiga

Morning Disaster (Mordist) adalah band pertama dan satu-satunya di Salatiga yang mengusung genre Punkabilly. Mordist terbentuk pada November 2010, dengan genre Punk Rock. Mordist sudah kenyang akan pergantian personil, Sinatrius_13 sang Biduan bergitar dan Damhor 'bark' si tukang gebug'in drum bukanlah personel awal Mordist. Hanya Hani sang pembetot bass-lah, yang merupakan personil awal sekaligus pendiri Mordist.
Morning Disaster Biography
Sinatrius_13 masuk dengan membawa perubahan besar sehingga Mordist mendapat jalan yang benar dalam suatu genre dengan nama Punkabilly (perkawinan abadi antara Punk Rock dengan racun Rockabilly). Sedangkan Damhor 'bark' adalah punggawa paling bontot milik Mordist. Si bungsu ini datang pada awal Januari 2011 saat Mordist dihantam masalah besar yaitu: 'kehilangan drummer sesaat sebelum record'. Sempat vacum dan patah arang, Sinatrius_13 membawa setitik sinar terang penuh harapan dengan menggandeng Damhor 'bark'. Hanya butuh 4 kali latihan dalam kurun waktu 1 bulan baginya (Damhor) untuk beradaptasi dan siap record 3 single pertama Mordist (Self-titled).
Morning Disaster Biography
Masing-masing personil Mordist memang mempunyai perbedaan dalam kesukaan terhadap musisi dan genre musik. Tapi hal itu bukan suatu alasan bagi masalah untuk sering datang dan memporak porandakan equality dan loyalitas Mordist. Tetapi kami mampu merubah perbedaan itu menjadi senjata yang ampuh dan mematikan untuk menjadikan Mordist lain daripada band-band yang serta dapat memberi warna lain dalam dunia musik Indonesia (khususnya dikota kami sendiri).
Morning Disaster Biography
Sama seperti semboyan negara kita tercinta, yaitu "Bhineka Tunggal Ika": Sinatrius_13 dengan influence Punkrock mempercantik lagu dengan ritme dan melodi yang energik dan dinamis, Hani Dice dengan Hardcore-nya memperjelas nada dan harmonika lagu yang apik, serta Damhor 'bark' dengan influence Pop Punk dan universal genre yang diusungnya memberi ketukan yang 'njlimet' nan rumit tapi mempesona dengan tempo yang tetap stabil. Itulah sedikit gambaran yang membuat Mordist lain dari pada yang lain.
Morning Disaster Biography
Walaupun Mordist dipengaruhi oleh genre musik yang berbeda, tapi Mordist juga mempunyai influence musik yang menyatukan kami, seperti: Blink 182, Tiger Army, The Living End, Rezurex, dan Suicidal Sinatra.
Morning Disaster are :
Sinatrius Bayu Kurniawan a.k.a Sinatrius_13
(LEAD GUITAR + VOCAL + Song Writer)
Handsome, Beer Drinker, and Sick Boys of "Emmanuela Hutter"
on Social Media: facebook twitter

Dermawan Hani Prakoso a.k.a Hani Dice
(ELECTRIC BASS + BACKING VOCAL)
Husbands Who Fear to His Wife members group who have enormous ambition to become someone who adored and has many fans
on Social Media : facebook

Nathanael Rohmad kurniawan a.k.a Damhor 'bark'
(DRUM + Music Arranger)
if 1 + 1 = 2,
then Travis Barker + Eno Netral = Me
on Social Media : facebook twitter

Morning Disaster on Social Media:
Facebook (people) : Mordist Salatiga Punkabilly
Facebook (fanpage) : Morning Disaster
Twitter : Mordist Official
Reverbnation : Morning Disaster

Discography (plus Link Download):
Album: Self-titled – E.P. Tahun: 2010
1. Berdiri Melawan (Live)
2. Preman Indonesia (Live)
3. Mordist Anthem (Live)

Album: Dirty Punkabilly – E.P. Tahun : 2013
1. Face of Angel
2. Dirty Punkabilly
3. Frustasi Negeri
4. When the Moon Shining
Download Lagunya Band Morning Disaster (Mordist) Resmi Band Salatiga
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Morning Disaster Biography Band Salatiga"

  1. Semoga Band Jawa Tengah khusunya Salatiga akan cepat masuk ke dapur rekaman dan membawa kota salatiga semakin terkenal di Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx mbak'ny :)

      like Mordist ya !
      hehe

      Delete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih