Follow Us

Harter Band Indie Beraliran Melayu Alternatif

Harter Band adalah sebuah group band yang terbentuk pada tanggal 12 februari 2014 Didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap Music. Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki VISI dan MISI yang sama dalam bermain music, Harter Band berkeinginan bermain Music untuk memuaskan semua publik . Maka terbentuklah Harter Band yang membawakan jenis Music bernuansa Melayu Alternatif.
Harter Band Indie
Tujuan Harter Band membawakan jenis Music ini adalah untuk mengisi acara, tempat hiburan serta tidak tertutup kemungkinan mengisi acara Music di panggung-panggung INDOOR maupun OUTDOOR. Harter Band lebih mengutamakan live perfomance dan entertaintment sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band ini.
Dalam perwujudannya Harter Band akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional.

Contact Person Harter Band :
Email :nushand@gmail.com
Handy tjahyadi (manager )
Ph :085861529147
PROFIL HARTER BAND…
Diaz (Vokalis )
            -Imam (Lead guitar )
            -Gober (Bass)
            -Doni(Bass)
Single lagu Harter Band yang pertama adalah berjudul Cinta Pertama ( Dini )
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harter Band Indie Beraliran Melayu Alternatif"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih