Follow Us

Band Maha Dewi Dan Dewi Dewi

Band Maha Dewi Dan Dewi Dewi
Bisa jadi ini salah satu strategi Ahmad Dhani dalam "menjual" artis-artis yang ada di bawah bendera Manajemen Republik Cinta (MRC), yang dikelolanya. Hanya dalam sepekan sejak mengumumkan pembubaran Dewi Dewi, Tata dan Puri sudah membeber nama baru yang bakal mengiring pentas keduanya di masa mendatang.
Nama baru itu diumumkan dua penyanyi yang gabung lewat audisi yang digeber Ahmad Dhani ini usai menggelar pentas menyambut Tahun Baru di Ancol, Kamis (1/1). "Masuk tahun 2009 harus ada sesuatu yang baru buat kami. Jadi, begitu ganti tahun, ya kayaknya harus ganti nama baru," ujar Tata, yang sontak diamini Puri. Sementara, Puri menambahkan, "Pentas (di Ancol) ini memang terakhir kalinya kami memakai nama Dewi Dewi. Setelah itu, tutup buku untuk Dewi Dewi, gantinya adalah Mahadewi."
Menurut Tata, tak ada alasan khusus memakai nama Mahadewi. "Rasanya sih lebih strong, lebih fresh aja dari Dewi Dewi," ujar gadis yang aslinya bernama Shinta Dewi ini sambil menambahkan saat ini mereka masih berada di bawah MRC seperti saat mereka memakai nama Dewi Dewi.
Tata kemudian berharap, tampilan Mahadewi bisa lebih baik dan dapat diterima penikmat musik Tanah Air. "Bagaimanapun kami ingin profesional aja jalani ini semua. Berusaha memberi yang terbaik buat semua yang suka musik-musik kami," cetusnya.
Baik Tata maupun Puri tidak keberatan jika masih dikait-kaitkan dengan image mereka yang sangat melekat dengan Dewi Dewi. Karena, mereka yakin kalau itu semua adalah bagian hidup yang membutuhkan proses dan harus ditunggu.
Soal album yang mungkin bakal mereka rilis setelah mereka menggunakan nama Mahadewi, keduanya belum bersedia memberi jawaban detail. Tapi, waktu ditemui Surya di Colors Pub & Restaurant (Surabaya) beberapa waktu lalu, Tata mengaku mereka akan merilis album kedua di tahun 2009 ini. (foto:kompas)
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Band Maha Dewi Dan Dewi Dewi"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih