Follow Us

Band Cokelat Dukung Atlet Indonesia di SEA Games

Grup Band Cokelat turut mendoakan para pejuang olahraga Indonesia bisa sukses jadi jawara SEA Games, yang digelar di Jakarta dan Palembang 11-22 November mendatang.
"Akan menjadi kebanggaan yang dapat menyebarkan semangat perjuangan dan kemenangan bagi seluruh anak bangsa," kata vokalis Coklat, Sarah Hadju, dari atas pentas 'Malam Budaya SEA Games' di Anjungan Pantai Losari Makassar Senin (31/10/2011) malam.
Personel Coklat Band
Tampil membawakan sembilan lagu, Sarah senantiasa menghimbau penonton untuk memberikan dukungan penuhnya bagi para atlet SEA Games dari Indonesia. Setiap jeda lagu, Sarah senantiasa mengajak penonton berkomunikasi sambil tetap menyerukan dorongan semangat bagi para atlet.
"Para atlet SEA Games akan jauh dari keluarga. Tapi tetaplah semangati mereka, dari kita dari jauh, "tutur Sarah sesaat sebelum menyanyikan lagu bertajuk Jauh, salah satu hits Band Cokelat.
Cokelat membawakan beberapa lagu hitsnya, yakni Merah Putih, Karma, Luka Lama, Jauh, dan Segitiga. Juga dilantunkan lagu baru yang berjudul Drama dan Tanpa Rasa. Penampilan mereka malam itu ditutup dengan lagu Gebyar Gebyar ciptaan almarhum Gombloh.
Aksi band Cokelat yang berdiri pada 25 Juni 1996 itu turut diiringi puluhan atlet pra-PON Sulawesi Selatan yang berada di depan panggung.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Band Cokelat Dukung Atlet Indonesia di SEA Games"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih