Follow Us

Hebat Tiket Konser SHINee di London Sudah Habis Terjual

Penjualan tiket konser tunggal SHINee di London, Inggris, ludes hanya dalam waktu satu menit saja.
Boyband yang digawangi oleh Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin pada 3 November 2011 hari ini, akan tampil sebagai pembuka Korean Film Festival di London, sekaligus melakukan konser tunggal. Ini merupakan konser tunggal pertama artis Korea Selatan di London. Tiket pun langsung sold out dalam waktu kurang lebih satu menit.
SHINee Band
Sebuah situs penjualan tiket terbesar di London, Odeon sempat mengalami kerusakan karena banyaknya pengunjung yang datang selama lima jam. Ada banyak sekali permintaan pada 27 Oktober lalu, sehingga server mulai mengalami crash, setelah tiket mulai dijual.
Penggemar yang tidak berhasil mendapatkan tiket secara online mulai menelepon Odeon untuk mendapatkan tiketnya langsung. B ahkan, adapula yang sampai menyambangi tempat tersebut.
“Ini pertama kalinya server kami down. Kami tidak tahu banyak orang yang ingin mendapatkan tiket-tiket tersebut,” kata salah satu perwakilan Odeon tersebut dikutip dari Allkpop pada Rabu (2/11/2011).
Pihak penyelenggara konser langsung menyiapkan semua pengamanan yang super ketat, agar pada saat konser semua dapat berjalan aman.
Berita Dari Okezone
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebat Tiket Konser SHINee di London Sudah Habis Terjual"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih