Follow Us

Justin Bieber Membuat Kesalahan Besar di Indonesia

Semoga ini buat Contoh Band Indonesia agar tidak meniru dengan Ulah yang dibuat Oleh Justin Bieber yang mengejek Negara Kita
Mulutmu harimaumu, begitu kata pepatah. Seorang artis yang banyak diidolakan masyarakat memang harus menjaga perkataannya. Salah ngomong, bisa membuat fans berubah dari suka menjadi benci. Itu pula yang terjadi pada artis belia yang mendunia, Justin Bieber. Penyanyi yang sedang naik daun itu mencaci Indonesia dengan menyebutnya sebagai "negara yang tak jelas". Akibatnya, fans Justin Bieber di Indonesia pun berubah membenci sang idola.
Justin Bieber Membuat Kesalahan Besar di Indonesia
Bahkan Radio Kiss 105 FM melarang lagu-lagu Justin Bieber diputar sebagai protes terhadap pernyataannya tentang Indonesia yang memicu reaksi keras dari para Beliebers. Tabloid Inggris, the Daily Mirror, melaporkan bahwa Justin baru-baru ini menghina dan melontarkan ejeken bagi bangsa Indonesia ketika berada di London untuk peluncuran album barunya, Believe. Pada kesempatan tersebut, Justin mengatakan kepada seorang pembawa acara tentang proses kreatif untuk salah satu lagu barunya “Be Alright”. Penyanyi kelahiran Ontario, Kanada ini, mengatakan proses rekaman dilakukan di random country alias negara tidak jelas. Manajernya, Scooter Braun justru yang merasa terganggu dan memberitahu bahwa random country itu adalah Indonesia. Dikutip Justinbieberzone.com, Produser Eksekutif Kiss FM Anggi Simanjuntak mengatakan, “Nada suaranya (Bieber) sangat merendahkan dan dia hanya seorang anak 19 tahun. Ini adalah negara dengan lebih dari 200 juta warga negara.”
Saran Buat Musisi Indonesia hati hati dengan Perkataan Anda dalam mengucapkan kepada fansnya salah bicara sedikit Bisa membuat hancur Band kamu sendiri. Fans Justin Bieber dari Indonesia tambah sedikit bahkan mungkin tidak ada lagi Fans Justin Bieber karena dengan ulahnya itu yang membuat jengkel Anak Indonesia.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Justin Bieber Membuat Kesalahan Besar di Indonesia"

  1. ............./’¯/)
    ……………./…./
    …………../…./
    ……../’¯/'..'/’¯¯`\ FucK justeen BIBIR MONCONG
    …../'/../…./…....//¯\ I Love INDONESIA TANAH AER KKU
    …('(…………. ¯~/'..') —

    ReplyDelete
  2. Untung aq ndak jd pengemar justin ndower hehehe..

    ReplyDelete
  3. AnonymousMay 03, 2012

    Menyesal aku mengenalmu... balasanmu kayak itu

    ReplyDelete
  4. pnya suara kaya gtu ja sombong.,.,.
    rasakan kalo dh kakik2 n mati lho.,..
    gak kan pernah rasakan nikmatnya surga ente.,.,hahahha,.,.

    ReplyDelete
  5. AnonymousMay 31, 2012

    F***KIN' BIBER!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih