Follow Us

Mia Maestro Aktris Internasional

Mia Maestro Aktris Internasional berbakat dan sangat memukau
Mia Maestro Aktris Internasional berbakat dan sangat memukau
Wanita Cantik dan percaya diri Dari Argentina Mia Maestro merupakan seorang aktris dan penyanyi yang  mulai diakui  Hollywood untuk karya – karya nya di dunia  hiburan .
Artis multitalenta ini  juga memperlihatkan kemampuan beraktingnya dalam film “The Twilight Saga: Breaking Dawn” peran nya sebagai “Carmen” menjadikan Mia Maestro sebagai seorang yang begitu misterius dan sekaligus elegan. Kecintaan nya dalam berakting di tunjukan dengan sangat totalitas ,terlihat dalam kutipan berikut : “Saya suka karakter yang memiliki unsur misterius di dalamnya dan tidak mengungkapkan semuanya begitu saja. Hal ini membuat karakter yang saya perankan semakin memikat penonton. Saya pikir semua wanita memiliki kemampuan dalam dirinya untuk memukau orang lain disekelilingnya. Kita hanya tinggal mengetahui cara untuk menampilkannya dalam kesempatan yang tepat.”
Kesungguhan  Mia dalam berakting membawa Mia melaju pesat di layar lebar ,terbukti Mia akan kembali terlibat dalam pembuatan film lanjutan “Twilight: Breaking Dawn”
Wanita dengan 1000 bakat ini  yang di miliki segudang aktivitas , saat ini gadis kelahiran Buenos Aires, Argentina ini sedang sibuk melakukan pengambilan gambar dalam memerankan ‘Tyler’ di film “Some Girls”, yang diadaptasi dari drama karya Neil LaBute dan disutradarai oleh Jennifer.
Dan aktivitas yang paling mendapatkan perhatian khusus penggemarnya  dengan meluncur nya  single terbaru yang berjudul  “Bewitch” lagunya bisa didownload disini
Komposer muda dan berbakat ini begitu menjiwai hasil karyanya ,“Bewitch” merupakan salah satu karya nya yang diciptakannya sendiri karena terinspirasi dari keharuman black orchid fragrance yang eksotis. Menurutnya, keharuman black orchid ini memunculkan perasaan cantik misterius yang dapat memukau orang-orang di sekelilingnya. Mia sangat passionate dalam proses pembuatan lagu Bewitch ini. Ia bahkan sempat tidak puas pada saat mendengarkan aransemen pertama dari lagu ini dan terus mencoba untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Mia mencurahkan segala kemampuan, kreativitas dan imajinasinya untuk menyempurnakan lagu Bewitch ini dan menjadikannya sebuah  master piece.
Single terbaru nya ini sudah mulai terdengar di radio – radio terkemuka , suara lembut penuh misteri ini menimbulkan sesuatu yang elegan sekaligus misterius buat para penggemarnya , Tidak sedikit juga para pecinta musik tanah air yang sudah mendownlod lagu“Bewitch”  termasuk saya sendiri.
Semua informasi tentang lagu , “Bewitch” Ini bisa kita baca di website www.bewitchmiamaestro.com
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Mia Maestro Aktris Internasional"

  1. AnonymousMay 04, 2012

    Oh cewek yg main ditwilight mia to namanya

    ReplyDelete
  2. AnonymousMay 09, 2012

    Kpn konser diIndonesiaya

    ReplyDelete
  3. Nice infonya sob, trus berkarya
    Visit juga sob Disini

    ReplyDelete
  4. AnonymousMay 13, 2012

    Cewek argentina jebul cantik yo

    ReplyDelete
  5. AnonymousJune 19, 2012

    Cantik nih Bule argentina, sayang Bolanya kalahh

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih