Follow Us

Menjelang Ramadhan Band Ungu akan Menyelenggarakan Konser Tunggal

Dalam Waktu dekat ini Grup Band Ungu akan menggelar konser tunggal,  di antaranya Kota yang akan disinggahi Grup Band Ungu adalah
Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana, Kota Batam,Kepulauan Riau, 
Konser Band Ungu yang akan diselenggarakan pada 8 Juli 2012 mendatang. Berbeda dengan pertunjukan yang pernah dibuat sebelumnya, band yang digawangi Pasha, Oncy, Makki, Enda, dan Rowman ini akan beraksi di depan ratusan santri.
Menjelang Ramadhan Band Ungu akan Menyelenggarakan Konser Tunggal
Konser Band Ungu tersebut merupakan rangkaian kegiatan Perkemahan Pramuka Pendidikan Islam 2012 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama. Nantinya, acara itu diikuti perwakilan santri pesantren dan 52 perguruan tinggi negeri agama Islam di Indonesia.
"Banyak misi yang kita emban. Ungu akan jadi saksi kesuksesan acara ini. Semoga membawa manfaat bagi kita semua, terutama dari peserta," kata Pasha saat ditemui di Gedung Sasana Amal Bhakti, Kementerian Agama, Jakarta, Jumat, 22 Juni 2012.
Pasha juga begitu antusias mengikuti perhelatan itu. Sebab, selain menjaga eksistensinya di belantika musik Tanah Air, partisipasi Ungu, kata dia, bisa membantu kemajuan pendidikan di Indonesia.
"Bukan hanya pekerjaan di atas panggung saja, tapi ada banyak tanggung jawab dan misi sosial Ungu. Secara tidak langsung, kami ikut membantu memberantas kebodohan," ujarnya.
Kabar Gembira ini saya baca dari Koran Online tempo.co.id
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menjelang Ramadhan Band Ungu akan Menyelenggarakan Konser Tunggal"

  1. AnonymousJune 24, 2012

    wah ini nich yg keren. Q suka musiknya Ungu. Go ungu. Hehe.
    Thanks ya gan infonya.
    Gaptek Plus

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih