Follow Us

Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank dan Ki Ageng Ganjur ke Pesantren

Lirik Lagu Slank Cinta itu suci, itu putih, itu tinggi//Cinta itu murni, itu bersih, itu tinggi//Cinta itu suci, itu putih, itu tinggi// Cinta itu murni, itu bersih, itu tinggi//Kuil cinta menebar kebahagiaan//Kuil cinta menebar perdamaian.
LAGU Kuil Cinta yang dibawakan oleh Slank, sebagai lagu pembukaan, menghipnotis para Slanker yang hadir di Stadion Yos Sudarso, Kota Tegal, Rabu (20/6) malam. Grup band yang digawangi oleh Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho, dan Abdee Negara, itu tampil memukau dengan membawakan sekitar 13 lagu andalan. Lagu-lagu seperti, Virus, Kuil Cinta, Ku Tak Bisa, dan I Miss You But Hate You membuat penonton histeris dan larut dalam alunan lagu Slank tersebut.
Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank dan Ki Ageng Ganjur ke Pesantren
Konser Slank di Tegal tersebut mengambil tema “Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank dan Ki Ageng Ganjur ke Pesantren” diselenggarakan oleh Djarum Coklat yang bekerja sama dengan Pimpinan Cabang Ansor dan Pesantren Adiwerna, Kabupaten Tegal.
Selain Slank, dalam konser itu tampil juga musik religi akulturatif Ki Ageng Ganjur yang melantunkan shalawat dan tausiyah yang disampaikan oleh Dr Al-Zastrouw.
“Ada dua misi utama dalam Xtraligi, perjalanan spiritual Slank dan Ki Ageng Ganjur Ke Pesantren. Pertama ingin menebarkan Islam yang rahmatan lilalamin melalui dakwah kebudayaan. Kedua ingin mendekatkan hubungan antara anak muda, khususnya komunitas Slanker yang selama ini kurang tersentuh oleh pola dakwah konvensional dengan komunitas pesantren,” tutur Samsul Ganjur salah satu personel Ki Ageng Ganjur, sekaligus tim produksi dalam konser tersebut.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank dan Ki Ageng Ganjur ke Pesantren"

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih