Follow Us

Profil Band Vierra Widi

Profil Widi Vierra:
Sapa ga’ kenal Widi Vierra Band? Hohoho… ketinggalan tuw bagi yang ga’ kenal cewek imut ini. Pernah liat video Lagu Dengarkan Curhatku, ada vokalis yang pake rok mini, yang gayanya centil tapi cantik? Nah, itu tuw yang namanya Widi Soediro Nichlany alias Widi Vierra. Nie buat kalian yang pengen tau biodata Widi Siswa SMA Bakti Mulya 400, yang berkarakter vokal lembut dan manis dan membawa unsur pop yang dominan.
Profil Band Vierra Widi
Biografi Widi Soediro Nichlany
Profil Widi Vierra Band | Biografi Widi Vierra :
* Nama Lengkap : Widi Soediro Nichlany
* Nama Keren : Widi Vierra
* Band : Vierra Band
* Tempat Lahir : Jakarta
* Tanggal Lahir : 8 Mei 1990
* Tinggi : 172 cm
* Berat Badan : 48 kg
* Sekolah : SMA Bakti Mulya 400 Jakarta
* Penyanyi Favorit : Demi Lovato
Obrolan Santai Bareng Widi Vierra Band :
* Widi Vierra Bisa Nyanyi :
“Kok nggak percaya sih?! Beneran tau aku bisa nyanyi! Aku kan vokalis.”
“Yap, Bandku namanya Vierra. Kami mainin musik pop Disney alternatif. Jadi, lagu-lagunya tuh ngerock. Cuma, aku nyanyiinnya kayak anak kecil gitu. Soalnya karakter vokal aku emang kayak anak kecil.”
Ciri Vokal Widi Vierra :
“Ciri khasnyaaaa…. Biarpun vokalku kayak anak kecil, tapi aku bisa nge-growl dan scream seperti vokalis band metal. Pokoknya aku bisa nyanyi kayak vokalis band-band favoritku: Bring Me The Horizon dan The Devil Wears Prada.”
* Widi Vierra Suka Musik Keras :
“Iya. Aku suka music emo, rock, hardcore, dan screamo. Tiap hari tuh aku dengerin musik-musik kayak gitu.”
* Sifat Galak Widi Vierra :
“Well, emang udah banyak orang yang bilang kalo tampilan luarku nggak ramah. Nggak salah sih. Soalnya aku emang anaknya keras kepala, cuek, egois, dan moody…. Nyebelin lah! Tapi sekarang aku lagi mencoba untuk ngerubah sifat-sifat itu. Aku mencoba buat lebih ramah.”
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Profil Band Vierra Widi"

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih