Follow Us

Vierra Band Indonesia Lagi Naik Daun

Vierra Band mengawali karir di industri musik dengan nama Andante Band. Pertengahan 2008, Andante Band bermetamorfosis jadi Fans Club Artis Indonesia Vierra Band. 4 orang personil Vierra digawangi Widy Nichlany (vokal) Kevin aprilio (piano, keyboard) Raka Cyril (gitar) dan Tryan (drumm). Vierra band sendiri berdiri atas inisiatif Kevin Aprilio, pianist berusia 18 tahun, putra pasangan Addie MS dan Memes.
Album Perdana Vierra Band yaitu Album “My First Love” usung aliran Music Pop Disney dan Power Pop yang ceria dan easy listening ditambah sedikit ornamen Jepang dan aksentuasi Rock.
Vierra Band Indonesia Lagi Naik Daun
Debut awal Vierra Band didepan publik adalah digelarnya Konser Mini bertajuk “Birth of Vierra” yang usung tema pertunjukan perdana sebuah band di depan publik. Kevin aprilio bareng temen-temen kuliahnya coba gelar acara di ruangan dilantai 4 gedung B di Kampus Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci. Vierra Band tampil ngebawa 5 lagu dari materi debut album perdana mereka yang bakal dirilis dibawah payung MUSICA STUDIO’S. 
Lagu berbahasa Inggris, Lagu “NO!” jadi lagu pembuka konser yang sukses bikin penonton semangat. Berturut-turut kemudian Lagu Dengarkan Curhatku, Lagu Rasa ini, Lagu Bintang, ‘n ditutup dengan Lagu Perih. Lagu-lagu inilah yang bakalan jadi isi dari debut Album Vierra, Album My First Love.
 Lagu Vierra yang dinyanyikan pertama di depan publik adalah waktu konser mini yang berjudul "Birth of Vierra" yang bertujuan untuk mengenalkan Vierra Band di muka publik. Vierra Band pertama kali muncul dilantai 4 gedung B di Kampus Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Tangerang. Ide kemunculan band Vierra di depan publik ini dimandori oleh Kevin Aprilio bareng temen-temen kuliahnya.
Saat itu Vierra Band tampil membawakan 5 lagu dari materi debut album perdana mereka yang akan dirilis dibawah payung MUSICA STUDIO’S.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vierra Band Indonesia Lagi Naik Daun"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih