Follow Us

VELHINHA - MY FASTER DRUGS Band Trancecore

Band Trancecore/Post-hardcore local Jakarta indonesia
"Konsep music terbentuk dari drunk", rilis pertama dari Sisa-sisa terakhir generasi alcore, adalah contoh yang sangat buruk, adanya baik genre metal modern dalam bidang local jakarta, , dan sebagainya.
pertama mendengarkan band ini, mungkin terdengar seperti trance, karena diketahui dari sebelumnya, tapi persis ini adalah kesalahan, kebanyakan orang - mendengarkan beberapa detik dari sebuah lagu dan kemudian memutuskan apakah mereka penganut genre atau suka atau tidak.
"Konsep Salah genre" terus itu berat dan loops dari detik pertama pada garis dan akhir nya, lurus ke ujung jalur sepuluh.
VELHINHA - MY FASTER DRUGS
Sebuah minuman dengan konsep di belakang layar. Para pendengar mendapatkan beban berat di awal reff kerusakan berbasis ke telinga mereka dan setelah beberapa mendengarkan, mereka akan menemukan sebuah pesan negative/positive dalam lirik.itu adalah real ,dan  hak mereka yang mendengar
Sebenarnya album ini mengandung banyak kata kata kehidupan sehari hari dan kebiasaan pribadi masing masing, yang cukup tak terduga untuk band lain, jika Anda tidak mengenal mereka.
Seperti mengatakan, “my faster drungs” di lagu pertama “VELHINHA” menceritakan ruang imajinasi yang sudah mabuk jauh melebihi diri hingga hilang akal untuk mengendalikan diri, , mengandung banyak kerusakan pikiran dan kejiwaan, yang harus setidaknya satu aspek positif untuk fans itu ada, dan tidak selaman nya negative, dan gangguan post-hardcore.
My faster drugs ini sering dan kebanyakan diikuti oleh garis drop bass yang besar ganda yaitu drop D & C, dan seperti biasa tempo  standard blum di main kan ke tempo cepat ke lambat yaitu BREAKDOWN.
BREAKDOWN Itu sendiri akan di rilis pada lagu kedua dan  ke tiga. Reff cukup sederhana untuk menjaga Ledakan kepala, tanpa mendapatkan dari waktu jenuh menunggu !
Satu lagu ini juga mengandung banyak unsur, yang biasa untuk genre Metalcore.
Cepat tanpa tremolo / kecepatan reff memilih, lead yang sederhana, namun elegan ditempatkan di antara kerusakan berat.
Sepotong yang harus menarik, ada banyak menjilati untypical dan asli antara reff, agak merdu dan agak tinggi seperti "langit".post Hardcore reff untuk moshpits juga termasuk!
Vokal band ini tetap sederhana dengan clean dan tipis menggeram. Agresif jeritan, namun tidak tinggi, tetapi juga pas untuk musik. Dan di beberapa titik ada beberapa bagian cukup dengan menunggu suara bersih.atau kotor
VELHINHA Contact Person
089653470266
ALCORE JAKARTA INDONESIA
tom alcore

Tonton Video YOUTUBE
http://www.youtube.com/user/VELHINHApostHC/featured
http://www.youtube.com/user/VELHINHApostHC/featured
Download Lagu
15/08/2012
089653470266
ALCORE JAKARTA INDONESIA
tom alcore

YOUTUBE
http://www.youtube.com/user/VELHINHApostHC/featured

velhinha - mp3 download free Download
VELHINHA - BREAKWALL PARTY Download
VELHINHA - INTRO Download
VELHINHA - MY FASTER DRUGS Download
VELHINHA - DRUGS Download

FANSPAGE Facebook VELHINHA

Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "VELHINHA - MY FASTER DRUGS Band Trancecore"

  1. terima kasih ya ADMIN ats postingan nya , :)
    maaf mo comment dikit ya boleh kah link nya ngelink? dan ada wiged reverbnation nya yang autoplay ? untuk band saya VELHINHA.. terima kasih atas waktu nya :)

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih