Follow Us

BLOODY ROMANCE kecintaan setiap personilnya terhadap musik

Bloody Romance adalah sebuah group band yang terbentuk pada tanggal 10 Januari 2005 Didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap musik.. Bloody Romance berkeinginan bermain musik untuk memuaskan semua publik. Maka terbentuklah Bloody Romance yang membawakan jenis music bernuansa pop rock.
BLOODY ROMANCE Band
Memiliki latar belakang musik yang berbeda di setiap personel membuat Bloody Romance harus memulai dari nol. Kami dihadapkan dengan dua personil sebelumnya yang keluar karena lebih mementingkan pekerjaan dan study. Lambat laun masalah tersebut bisa diatasi dan membuat band ini yang sebelumnya hanya project iseng menjadi band serius.
Tujuan Bloody Romance membawakan jenis musik ini adalah untuk mengisi acara di café, tempat hiburan serta tidak tertutup kemungkinan mengisi acara musik di panggung-panggung indoor maupun outdoor. Bloody Romance lebih mengutamakan live perfomance dan entertaint sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band ini.
Merasa memiliki pengalaman yang cukup, dan materi yang memenuhi akhirnya kami memiliki lima karya lagu yang telah di aransemen ulang oleh masing-masing personel yang sekarang ini. Dalam perwujudannya Bloody Romance akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional.
Bloody Romance menawarklan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan suasana tempat. Konsep kami menyuguhkan hiburan segar dengan penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi musik belaka tapi juga menampilkan suatu perfomance yang atraktif. Maka audience akan merasa terhibur dan merasa puas dengan penampilan Bloody Romance

OFFICIAL MANAGEMENT :
Perumahan Gumilir Indah Blok 26/214 Cilacap, Jawa Tengah
 BASE CAMP :
TheMalvin Distro Jl. S.Parman No. 15A Cilacap, Jawa Tengah
CONTACT PERSON :
Aghiet TheMalvin +6281903776000
EMAIL :
edoy182@yahoo.com
GROUP FACEBOOK :
Bloody Romance – Cilacap Metal Screampop
REVERBNATION :
http://www.reverbnation.com/bloodyromance
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BLOODY ROMANCE kecintaan setiap personilnya terhadap musik"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih