Follow Us

Hikmah Jadi Anak Band

Kenapa Ingin Menjadi Anak Band? coba simak point berikut ini :
1. Jadi anak band itu gaya hidup!
Buat aku jadi anak band itu hobi dan pilihan. Ada orang yg milih jadi pegawai negeri, ada yang milih jadi guru, ada yang milih jadi pengusaha, dan segudang bermacam profesi lainnya. Jadi anak band sama layaknya jenis profesi lainnya yang bisa dipilih. Kalo band udah sukses baru bisa gaya.
Hikmah Jadi Anak Band
2. Jadi anak band itu dikerubutin cewek-cewek cantik!
Pendapat yang satu ini sulit untuk diperdebatkan. Tapi perlu dilihat juga fakta banyak sekali anak band (terutama yang masih berjuang) yang menghabiskan waktunya berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan menyelesaikan demo di depan layar komputer. Jangankan ketemu cewek-cewek cantik, satu-satunya makhluk hawa yang ditemui mungkin cuma si ibu warung yang jualan rokok. Itupun interaksi sosial hanya dibatasi oleh beberapa kata dalam transaksi saja.
Dengan perkembangan masyarakat yang semakin permisif tidak menutup kemungkinan anak band yang mayoritas anggotanya adalah laki-laki juga dikerubutin cowok-cowok cantik…hiiiiiiiiy!
3. Jadi anak band itu adalah karir!
Buat saya jadi anak band lebih tepat seperti halnya sebuah petualangan yang TIDAK linear. Layaknya sebuah petualangan pasti penuh dengan tantangan dan pengalaman yang seru. Tidak seperti karir juga, karena tahapannya tidak pernah jelas dan pasti.
Ada sebuah masa nama band kita akan terdengar layaknya sebuah istilah medis (klo disebut namanya orang bingung, contoh : “hah, M.I.G.I tuh apaan? sejenis obat?), tapi ga da yang nyangka klo tau-tau besok semua infotainment sore membicarakan sebagai band pendatang baru yang paling fenomenal.
Tidak seperti karir, yang hari ini jadi staff, beberapa tahun kemudian jadi manager, trus jadi direktur…bla…bla…bla…. jatuh bangun brand sebuah band jelas tidak berbanding lurus dengan waktu.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hikmah Jadi Anak Band"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih