Follow Us

Ratusan Grup Band tampil di Jakarta Fair 2012

SEBANYAK  260 Band dan Artis papan atas Indonesia yang  akan ikut dalam konser Musik bertajuk Jakarta Internasional Music Concert ,  diwajibkan menyanyikan lagu nasional. Itu bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme yang mulai luntur di kalangan pemuda Indonesia.
Managing director PT Jakarta International Expo, Prajna Murdaya mengatakan pihaknya telah meminta kepada semua artis yang akan tampil dalam acara ini untuk membawakan minimal satu lagu nasional dan para pengisi acara pun menyambutnya dengan antusias.
Ratusan Grup Band tampil di Jakarta Fair 2012
Jakarta Internasional Music Concert merupakan bagian dari penyelenggaraan Jakarta Fair 2012 yang akan dibuka pada 14 Juni-15 Juli 2012. “Selain konser musik, Jakarta Fair juga akan diisi beraneka ragam hiburan dan sarana permainan untuk segala usia,” ucapnya saat Konferensi Pers di Coffee Shop Area Niaga JIEXPO Kemayoran, Selasa(5/7).
Dalam pelaksanaanya, Prajna menjelaskan, panggung pertunjukkan musik Jakarta Fair dibagi dua tempat, yakni panggung utama di open space Arena PRJ Kemayoran yang dilengkapi dengan sound system dan lighting berkualitas dan panggung budaya di area Gambir Expo Kemayoran. Selama 32 hari, dari pukul 15.00-23.00 WIB kedua panggung tersebut akan menampilkan satu band/penyanyi utama diiringi oleh dua band pengiring serta penampilan modern dance. “Dipastikan, setiap malam pengunjung Jakarta Fair 2012 akan merasa terhibur oleh penampilan band dan artis seperti Slank, Iwan Fals, Nidji, Agnes Monica dan lainnya,” tuturnya.
Selain itu, Anda yang gemar menikmati kesenian Betawi seperti gambang kromong modern dan lenong  serta tari-tarian tradisional Jambi, juga dapat menyaksikkannya di panggung budaya. Panggung budaya Gambir Expo ini berada dekat dengan area food court,taman, danau, replika candi Borobudur dan dekat dengan arena bermain anak-anak. “Sehingga sajian musik dan pertunjukkan budaya di panggung gambir dapat dinikmati bersama keluarga sambil bersantai mencicipi aneka sajian kuliner yang ada,” tukasnya.
Prajna menambahkan berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya maka pada tahun ini PT. JIEXPO akan memberikan ruang khusus bagi ibu-ibu dan anak-anak yang ingin melihat band dan atau artis kesayangannya tampil dalam panggung utama Jakarta Fair 2012. “ Kita akan menyiapkan bangku khusus agar ibu-ibu dan anak-anak juga dapat menikmati konser music ini, dan mereka juga tidak harus berdesakan dengan penonton lain yang rata-rata berusia muda,
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Grup Band tampil di Jakarta Fair 2012"

Post a Comment

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih