Follow Us

Musisi Cewek Catik dari Korea

Grup Band Cewek Korea Paling Populer – Bagi Anda para penggemar lagu-lagu Korea tentu saja sudah tak asing lagi dengan grup band-grup band wanita asal Korea. Grup band cewek Korea paling populer telah melejitkan album-album mereka yang tak hanya cukup dikenal di dalam negeri Korea sendiri, namun juga di negara-negara lain. Eksistensi mereka di panggung musik nasional dan internasional pun mulai diperhitungkan. Ingin tau grup band cewek Korea paling populer? Berikut ini daftar beberapa grup band wanita Korea paling populer;
Musisi Cewek Catik dari Korea
1. Girl’s Generation (SNSD)
Grup band cewek Korea paling populer ini beranggotakan 9 orang wanita cantik, masing-masing Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, , Sooyoung, Yoona, Hyoyeon dan Seohyun. Lagu mereka yang berjudul ell Me Your Wish (Genie) dan gee telah mampu mengangkat nama mereka di Korea.
2. T-ara
Melalui lagu Bo Peep Bo Peep, grup band cewek Korea paling populer ini mendapatkan penghargaan dari Music Bank. Aksi panggung grup band ini menampilkan tarian-tarian yang energik serta kostum yang selalu unik dan menarik. Grup band wanita Korea ini beranggotakan 7 orang personel yaitu; Boram, Qri, Soyeon, Ryu Hwayoung, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon.
3. Wonder Girls
Grup band wanita Korea paling populer ini dikenal sebagai grup band cewek Korea yang sukses menembus pasar musik Amerika Serikat melalui lagu mereka yang berjudul Nobody. Grup band wanita Korea ini terdiri dari 5 personel, yakni Sun Ye, Ye Eun, So Hee, Yu Bin, dan Hye Lim. Video klip mereka yang diunggah ke you tube juga sukses ditonton lebih dari 20 juta orang.
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Musisi Cewek Catik dari Korea"

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih