Follow Us

Belajar Chord Gitar Lagu

Kali ini PlaylistIndo akan membahas Chord Gitar Lagu Favorit kamu cara bermain gitar agar bisa cepat bisa dalam belajar chord gitar . Cara Memainkan Melodi Gitar dengan lincah dan berirama
Kunci Chord Gitar Lagu
Chord Gitar merupakan nada yang ada pada gitar , dan perlu ketepatan jari untuk menempatkan chord . kesalahan titik chord , maka akan fatal akibatnya . Bagaimana cara belajar chord yang benar ?
Rahasia Belajar chord gitar agar cepat lancar
1. Persiapkan gitar      
Ini hal yang paling penting dalam dasar bermain gitar , saran dari saya adalah belilah gitar sendiri (recomended) . karena dengan memiliki gitar , kita bisa belajar gitar dengan maximal . 
2. Pelemasan jari    
Gerak gerakan jari jari sobat agar lebih lemas sebelum bermain gitar (Minimal 2 menit) , karena pertama kali memegang gitar itu tangan kita akan kaku dan berat untuk menempatkan titik chord. 
3. Pelajari titik chord    
Dalam hal ini bukan hanya melihat saja , melainkan langsung praktek . lihat titik chord gitar yang benar dan langsung praktekan . Mulai dari chord A-G . 
4. Praktek chord setiap hari 
Bila sobat ingin benar benar bisa dalam bermain chord gitar , maka setiap hari praktekan . minimal ulangi chord dalam 20 kali . itu akan membantu melemaskan tangan kita untuk bermain gitar . latihan pemindahan chord terus menerus . mulai dari A pindah ke G . C pindah ke B dsb . karena dengan tekun maka lama kelamaan tangan kita akan semakin mudah menempatkan titik chord. 
5. Mainkan 1 lagu setiap hari 
Ini dia yang terpenting dalam praktek chord . dengan memainkan satu lagu terus menerus , maka akan semakin lancar lah tangan kita . dan otomatis kita akan mendapatkan ke rilex-an tangan kita dalam bermain gitar . Itulah tips trick rahasia dari saya dan berdasarkan pengalaman diri saya sendiri . dan semua itu tergantung dari diri kita sendiri . apakah kita benar benar ingin mempelajari gitar ? . maka teruslah belajar dan jangan pernah bosan . karena dengan usaha yang giat dan terus menerus kita akan memetik hasil yang memuaskan
Di biasakan membeli Kaset CD yang Ori karena kwalitas suaranya lebih baik dan komplit sampul Album
Terima Kasih telah berkunjung ke Blog Musik Playlistindo jika ada link download yang mati mohon komen di bawah link download mp3 akan segera di perbaiki maturnuwun.
LIKE & SHARE

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Belajar Chord Gitar Lagu"

  1. Terima kasih share kunci gitarnya tp aq malah binggung xixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sama sama slamat belajar gitar semoga menjadi Guitaris Handal Amin

      Delete
  2. mantap share kuncinya agan

    ReplyDelete
  3. Share juga dong gambar kunci2 gitar yang lengkap.. ni blognya udah tak bookmark

    ReplyDelete

Music Playlist indo tanya jawab? Silahkan Berikomentar Postingan Band diatas, tolong jangan Komen yang singkat dan Spam karena akan dihapus, beritahu kami apabila ada Link yang tidak berfungsi lagi Terima kasih